Selasa, 16 Agustus 2016

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro Terbaru Agustus 2016

Harga Samsung Galaxy On5 Pro - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro Terbaru Agustus 2016 - Jika kita berbica smartphone, maka samsung adalah salah satu jawaban yang paling sering kita dengar namanya. Bukan Begitu ? Siapa yang tak mengetahui vendor handphone paling besar asal Korea Selatan ini? anda pecinta smartphone tentunya tak asing lagi dengan nama tersebut, tak terkecuali masyarakat indonesia. Seperti tak akan pernah ada habisnya jika membahas produk smartphone terbaru dari samsung ini. Sudah banyak sekali tipe samsung terbaru 2106 yang sudah keluar dan beredar luas di dunia, sehingga fasimnew.com tak bosan-bosanya membahas dan meriview hp terbaru samsung, mulai dari samsung galaxy On5, samsung galaxy On7 samsung galaxy A9 pro, samsung galaxy J1 ace dan masih banyak produk terbaru dari samsung yang sudah dirilis pada tahun 2016 ini. Mungkin salah satu alasan mengapa samsung terus bersinar dan produktif dalam memproduksi smartphone terbarunya itulah yang membuat hp Samsung menjadi vendor terbesar dunia yang menjadi ancaman vendor smartphone lainya seperti iPhone, Asus , Ataupun Lenovo.Sebagi informasi, melalui situs resminya samsung secara resmi sudah mengeluarkan Hp android baru yang diberi nama Samsung Galaxy On5 Pro. Hp samsung terbaru OS android ini diklaim memiliki spesifikasi yang mumpuni dan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah. Lantas Berapa Harga Samsung Galaxy On5 Pro di Indonesia? baik, bagi kalian yang ingin mengetahui informasi harga dan spesifikasi samsung galaxy On5 pro terbaru 2016 ini, simak review yang kami sajikan untuk anda namun sebelumnya bagi anda yang belum membaca ulasan smartphone terbaru kami bisa anda baca melaui tautan dibawah ini :

Baca juga :
Hp Samsung terbaru tahun 2016 yang dirilis pada bulan ini diberi nama Galaxy On5 Pro. Smartphone terbaru ini merupakan Hp dari jenis Samsung Galaxy On5 reguler. Yan jelas, Spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy On5 Pro memiliki spesifikasi yang lebih bagus dari pada ponsel pintar versi sebelumnya yang diberi nama Samsung galaxy on5 saja. Berdasarkan informsi dari situs resminya Harga Hp Samsung Galaxy On5 Pro terbaru bulain ini akan membandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan versi Galaxy On5.

Samsung Galaxy On5 Pro

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar samsung galaxy on5 pro bisa baca tulisan kami berikut ini karena kami akan meriview atau mengulas secara tunts mulai dari harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangn samsung on5 pro ini secara detail dan blak-blakan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On5 Agustus 2016 di Indonesia

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro

JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
LaunchJuli 2016
LayarType : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size : 5.0 inches (~67.2% screen-to-body ratio)
Resolution : 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch : Yes
Pelindung Layar : No
Body Dimensi142.3 x 72.1 x 8.5 mm (5.60 x 2.84 x 0.33 in)
Sistem OperasiAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
RAM2 GB
MemoriCard slot : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal : 16 GB
KameraPrimary : 8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Features : Geo-tagging, touch focus, face detection
Video : 1080p@30fps
Secondary : 5 MP, f/2.2
KonektifitasWLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth : v4.1, A2DP
NFC ; No
GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio : FM radio
USB : microUSB v2.0
BateraiRemovable Li-Ion 2600 mAh battery
FiturSensors : Accelerometer, proximity
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser : HTML5
Java : No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
ColorsWhite, Black
Dari tabel spesifikasi diatas kita bisa simpulkan bahwa Samsung Galaxy On5 Pro terbaru ini sudah menggunakan jenis sim card model terbaru, dimana galaxy On5 pro ini telah memakai dual sim card dengan ukuran micro. Dengan begitu, anda sudah bisa menggunakan hp samsung terbaru ini untuk mengaktifkan dua nomer sekaligus.Tak hanya itu saja, Jaringan yang digunakan pada smartphone samsung terbaru ini sudah menggunkana teknologi terbaru yakni jaringan 4G LTE dimana dengan menggunakan jaringan ini diindonesia anda sudah bisa berselancar didunia maya dengan cepat tanpa ada kendala sedikitpun karena samsung galaxy on5 pro 4G LTE terkenal dengan jaringan internet dengan koneksi tercepat saat ini.

Dari sisi Layar,  layar pada Galaxy On5 Pro sama halnya dengan samsung veri reguler layar yang digunakan masih standar, namun reolusi yang ada pada samsung terbaru ini jauh lebih bagus dibandingkan dengan versi sebelumnya. pada versi galaxy On5 pro memiliki layar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) walaupun begitu Samsung Galaxy On5 Pro sudah berspesifikasi resolusi layar yang telah HD dengan tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Selain itu Hp samsung baru ini yang memiliki dimensi 142.3 x 72.1 x 8.5 mm (5.60 x 2.84 x 0.33 in)  juga suda dilengkapi dengan fitur multitouch. Hanya saja untuk layar on5 pro ini masih belum ada pelindung anti gores.

Dari segi dapur pacu, HP Android Samsung Galaxy On5 Pro, akan mempercayakan chipset Exynos 3475 Quad, dengan balutan prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta GPU Mali-T720 yang membuat daya gedor ponsel ini akan lebih mumpuni dibanding denga versi galaxy on5 reguler. Dengan bermodalkan memori internal lumayan luas sekali yakni 16 GB anda tak perlu khawatir akan kehabisan media penyimpanan, karena dengan memori internal sebesar itu anda sudah bisa memanfaatkannyai untuk media penyimpanan file gambar, video, ataupun mp3 favorit.

Dari sisi kamera, Samsung galaxy on5 pro ini sudah memiliki kualitas kamera yang lumayan bagus walupun sebenarnya pada sisi kamera masih sama seperti pada kamera galaxy on5 reguler. Kamrea pada galaxy on5 pro ini sudah memiliki 2 buah lensa sebagai keperluan anda. dimana pada bagian belakang sudah disediakan kamera dengan kekuatan lensa 8 MP ditambah dengan fitur  autofocus, LED flash, dll. Dengan kamera tersebut, spesifikasi video yang dihasilkan mencapai 1080p@30fps. Sedangkan kaera kedua yang berada didepan juga masih sama seperti pada hp terbaru samsung galaxy on5 yakni lensa berkekuatan 5 MP, dengan kamera on5 pro tersebut anda sudah bisa menggunakannya untuk keperluan berfoto selfie ataupun video call dengan teman, keluarga atau pacar anda. Selanjutnya Adapun spesifikasi baterai pada hp Samsung Galaxy On5 Pro masih biasa saja sama halnya pada versi sebelumnya yakni berukuran 2600 mAh.

Bagaimana? apakan anda tertarik untuk membeli hp android terbaru samsung galaxy on5 pro ini? namun sebelum anda memutuskan untuk membeli ponsel pintar samsung alangkah baiknya anda menegtahui kelebihan dan kekurangan Hp Samsung Galaxy On5 Pro ini

Kelebihan dan kekurangan Hp Samsung Galaxy On5 Pro

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy On5 Pro

Kelebihan
  • Layar berspesifikasi resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density) yang membuat kualitas gambar sangat jelas, bening dan natural
  • Kinerja dari ponsel Samsung Galaxy On5 Pro juga cukup bagus.
  • Kamera utama 8 MP, f/2.2, autofocus, LED flash yang sangat sempurna untuk fotografi
  • Memory Internal cukup besar dengan 16 GB, 2 GB RAM yang mampu menyediakan ruang kosong untuk penyimpanan
  • Menggunakan sistem operasi android Marshmallow
  • Baterai berkapasitas cukup awet
Kekurangan
  • Layarnya tak dilapisi pelindung antigores
  • Resolusi layarnya belum Full HD
  • Tidak banyak fitur canggih yang disematkan dalam ponsel Samsung Galaxy On5 Pro.


Harga Samsung Galaxy On5 Pro Terbaru di Indonesia


Harga Samsung Galaxy On5 Pro Terbaru

Harga Samsung Galaxy On5 Pro TerbaruRp. 1.700.000
Harga Samsung Galaxy On5 Pro Second
Harga LainnyaHarga HP Samsung Lainnya

Harga Samsung Galaxy On5 Pro terbaru di Indonesia kususnya untuk daerah jakarta, makasar, bandung, semarang, surabaya sudah anda miliki sekarang. dari informasi yang kami dapatkan dari situs terpercaya kokeygadgets.com, harga baru samsung galaxy on5 pro akan dibandrol dengan harga 2 jutaan, namun setelah kami cek harga samsung galaxy on5 pro disitus online lazada, tokopedia, bukalapak dan OLX dibandrol dengan harga rata-rata Rp. 1.700.00,- Dengan harga tersebut harga samsung galaxy on5 pro sudah termasuk murah karena seperti yang kita ketahui kualitas HP Samsung Galaxy On5 Pro sudah lumayan berkualitas. 

Nb : harga yang tertera diatas bisa berubah sewaktu-waktu namun anda masih bisa menggunakan informasi diatas sebagai acuan sebelum anda membeli smartphone yang anda inginkan

Demikianlah info tentang referensi Harga baru dan bekas Samsung Galaxy On5 Pro terbaru di Indonesia untu daerah jakarta, bandung, semarang, surabaya, makasar, medan yang kami peroleh melalui situs jual beli online kaskus, bukalapak, tokopedia, OLX maupun Lazada ,yang dapat fasimnews kabarkan untuk anda. Semoga postingan ini dapat membantu anda yang sedang atau akan membeli Smartphone kususnya HP Samsung galaxy On5 Pro. Apabila menurut anda arikel ini berguna silahkan bagikan dengan mencantumkan Link sumber! Terimakasih Sudah berkunjung diwebsite kami.. Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar